1.18.2009

Indonesia Tanah Air Beta

aloha-ola-moya-moya-moka-potato-keju-sapi-kepleseeettt!!! (baca: hai)

morning everyone! my name is Clarissa, and you can call me icha. i am a fans of panic at the disco, let's check it out!! haha pembukaan yg buruk

gue uda pulang dari merantau nih, perasaan negeri orang bagus bagus amat ye, kenapa negeri sendiri gabisa dibikin jd bagus juga? (eyaaaaa!!) pengennya mah indonesia tuh jadi naek mutunyee. PENGENNYA. hehehe, ah udah ah gaseru kalo topiknya bundar (topi kali nyet) eh iye hehe. gantiiii... (sangat tidak jelas sekali)

ternyata sepeninggal gue (jah, kaya uda wapat) gabanyak yg berubah ye haha. tapi gue seneng, karna saras, my BEST HULK, kangen ama gue!! awawaw teot! gue merasa dihargai akhirnya heaik, ya.. banyak sih yg kangen ama gue, cuma. biasa...pada malu malu kemaluan tuh! wuu... ntar gue potong kemaluannya tau rasa -,- biasanya kalo uda gue potong baru berasa durennya (??)

banyak yg minta poto2 yg uda gue jepret disono biar ditaro di blog. oke, ntar gue kabulin. tapi GAK SEKARANG! sorry, gue sibuk man, jadwal syuting padet. yee...pada gatau ye gue artis?! cekaceka. gini2 maen pilem Kuntilanak Kaki Lima nehh. gile, udah kuntil, pedagang pula!! uda jatoh, kegencet tronton, kesepak ronaldinho noh hahae.

wah, negri orang disana indah sekali man. apalagi banyak kaum gue disana, jadi gue ngerasa biasa aje gahol ama mereka (cabe deh, ngulang ngulang mulu ni bocah ngmngnya) he? oiyeye hehe (zz) jah (..) bah (..) .........


kok diem? HHAHA! gonna gotcha!!

eheh masa gue ketemu orang cakep disana, dia supir bis tour gue hehe, tapi cakep! wedeeee brekelleeeee, edi brokoliiii.....!! namanya....... TENTERORERORIIEUOEIOIWIWPIEPIEPOPOWPIOE (bah, panjang amat)... SIMONE!! ckakakakakakakaing kaing guk guk auuuuuuunnnnggg
*setelah evolusi jadi anjing
guk gak gak gagak guguk gugak gaguk gabruk gabruk kaing kaing kancut (arti: cakepnye bukan maen cing, orang itali tuh)
gak guk gauk garuk garuk ketombean (arti: sayangnya dia rada bongkok haha)
kaing kaing air kencing gaong garong rada bolong (arti: waaa, kok jd bahasa anjing gini seh? udah ah berubah lg)

ehehehe memang agak ganjil ya tulisan saya pagi ini, saya clarissa dan segenap kru yg bertumpengan pamit undur diri. horas!!

2 comments

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall