6.07.2010

The Empty Sheet Has Been Filled :)

Aha epribadi! Say hey and hello to meeeeehhh. Wah rasanya udah lama banget gue nggak mosting barang secuil titik pun di blog ini. Sebenernya I always want to, tapi waktunya nggak ada (songong). Geezzzzzzz bener deh Smansa tuh isinya kesibukan. Tapi enak sih heheheheh. Sini, gue ceritain ya serunya Smansa (dan yak, berujung promosi). Let's go on..

Ini pas Aksi Smansa yang ngundang RAN (alay lu Cha, pake pamer-_-)



Ini pas Pensi dan lagi sesi PWK (Pwnampilan Wajib Kelas) X-5 :D







Huehehe sebenernya ada juga PWI (penampilan wajib individu) dan disitu gue jadi koordinator paduan suara. HAHAHAHAHA banggah. Yeilah lebay. Tapi emang bangga tau, meski nggak menang hahaha yah tak apa yang penting asoy. Liat itu di foto terakhir, teman sepenghinaan gue, Indy, hahahahahaha ngapain lu ngangkang-ngangkang Ndy????? Lu liat juga ada cowok kan disitu, namanya Hamka. Pas lagi tampil itu kainnya udan melorot-melorot gitcu mau lepas haha kerisnya aja udah ngatung goyang-goyang mau copot. Sian tu orang. Aha pokoknya yg lu liatin muka gue aja, yang lain mah nggak beres hahaha canda (kibul).

Kegiatan yang baru-baru ini dilangsungkan adalah UKK/UAS huhuhuhhu sedih deh. Bukan sedih karena ini detik-detik terakhir di kelas 10, tapi karena nilai gue turun semua bay (nggak heran). Nggak deng, gue juga sedih karena nggak kerasa banget udah mau kelas 11. Padahal kayaknya baru kemaren daftar Smansa terus terharu karena gue bisa masuk sekolah impian gue. Haduh, waktu cepat sekali berlalu
Photobucket ~rintih pilu tangisan bersimbah darah (?)

Gue senang bisa sekelas sama X-5, anaknya asik dan pinter-pinter. Enak lah bisa diajak gila-gilaan. Disitu gue ketemu orang yang suka Greek Myth dan jadinya gue suka juga. Namanya Fakhreza Dwiputra Suparyadi. Teman cowok yang spesial karena dia yang paling dekat dengan gue *mengedipkan mata bak homo*. Gue juga ketemu orang yang jago banget bikin puisi. Namanya Mira Tri Rizky. Dialah motivator dibalik karya-karya puisi murahan gue di 2 postingan sebelumnya. Wah sudah hampir setahun sekelas sama orang-orang hebat. Lembar kosong dengan judul "Kelas X" udah terisi. Kalo dianalogikan jadi kayak gini...



lalu penuh coretan sehingga jadi seperti ini





ATAU



*brb gali kubur*

Ehe udah ah, udah sore. Dan gue mau belajar katakana karena katanya mau ada tes baca katakana + hiragana. Macam udel saja ini tes sana sini. Yg penting setelah ini study tour ke Yogya. Gue sekamar dengan Saras, Sonya, Kiki dan Mj hahaha anak padus semua itu dah. Pasti bakal asyik (iye, soalnya selama SMP di Bento, angkatan gue nggak ada study tour-nya. Bo'ol kuda emang tuh sekolah). Okay, Bye bye and will catchya later on another shit posts.

2 comments

  1. Sip, makasih atas komennya di blog lama.. minta dukungan untuk blog baru... Sekalian mengajak tukeran link?

    ReplyDelete
  2. AYOK DAH, udah gue link yaw :3

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall