1.01.2012

SCHOLASTIC & Iron Sky

Halo sobat blog, hahaha jadi ketagihan ngeblog kan gue bukannya belajar ckck. Ngomong-ngomong soal belajar, gue jadi inget sekolah tercintah *pake ludah, ngomong sekolah tercinta jadi inget angkatan gue. Angkatan 33 SMAN 1 Depok yang diberi nama SCHOLASTIC (singkatannya lupa maaf banget >_<). Angkatan 33 itu ya, udah angkanya bagus, anak-anaknya juga bagus-bagus. Semuanya ganteng, cantik, pinter, sholeh, friendly, asik, rajin beribadah, rajin tidur pada siang hari, eeknya biji buah-buahan, mengeluarkan suara dengan frekuensi >20.000 Hz (eh kok jadi kalong???) Gue suka banget kalo pagi-pagi, sambil boker, bawa hp ke kamar mandi trs buka FB SCHOLASTIC, beuuhh cadas itu isinya info penting semua. Dari yg akademik (belajar bareng satu angkatan, info UN & SNMPTN, dll) sampe yg non-akademik (share pengalaman dan pengetahuan umum, bahkan nasihat-nasihat). Boker gue jadi lancar, bos! (ok bagian ini rada vulgar, gue revisi deh). Pikiran gue jadi jernih sejernih air di mata air Sigedang. Semoga aja angkatan ini diberkati dan diridhoi sama Tuhan sehingga bisa tercapai semua yang diinginkan sesuai kehendakNya. Btw, masa kalo nge-load page FB SCHOLASTIC lewat hp gue, besar pagenya 33 KB. Cadas.

Btw, gue udah nggak ngotot-ngotot banget jadi dokter, soalnya kalo gue pikir-pikir ya bener juga kelamaan di belajar, terus biayanya mencekik (halah), dan macam-macam kendala lainnya. Gue tetep puji syukur lah kalo dapet kedokteran, cuman ada yang lebih gue prioritasin, gue pengen SBM ITB masa, demi mencapai visi gue menjadi business woman. Kalo kalian ada pendapat apaa gitu tentang FK ataupun SBM kasih tau gue dong, biar gue banyak masukkan. Makasih sebelumnya.

Kembali lagi ke sekolah tercinta, gue ngerasa “hidup” pas kelas XI. Kelas gue waktu itu namanya Iron Sky (singkatannya lupa juga hahaduh *digampar Haryo). Disitu bersaingnya enak, slow, nggak nafsu. Yaa kadang kenafsuan dalam bersaing itu gue rasain pas kelas XII (mungkin krn tahun terakhir kali ya dan pgn dapet SNMPTN undangan). Tapi anak-anak iSky tuh bersaingnya damai, nggak pake ngejilat guru, nggak pake sombong-sombongan nilai, dsb.

Gue kangen sama Reynaldi Rachmat. Meski dia rada cerewet kayak emak-emak hamil, hatinya lembut selembut pantat kucing gue. Pengetahuannya luaaaas banget. Kalo ditanya apa-apa yang berbau umum (bukan subjek sekolah ) biasanya tahu. Dan dia suka ke toko buku, sama kayak gue yey. Tapi kalo lagi badmood, galaknya kayak banteng kejangkit rabies. Kangen juga sama duo Zen-Adrian. Kayak homo tapi rusuhnya mereka yang bikin suasana kelas jadi hangat. Dan Zen, dia itu sekretaris juga sama kayak gue, tapi gue dibabuin, disuruh-suruh mulu ama dia hahaha sialan emang lu, terus pernah gue tepok pantatnya saking gemes, kejantanan lu gue rampas, Zen! Kangen sama Haryo-Ojan, dimana Haryo adalah sosok ketua kelas yang sangat bijak dan pengayom, sedangkan Ojan adalah wakil ketua yang rada gabut dan kerjaannya cuma ngambil laptop kelas dari TU, itu juga dia pake sendiri buat nyetel lagu galau. Ojan juga ngambil part-time jadi tukang jual kue dan gorengan. Kangen dagangan dan kegantengan Ojan. Ojan itu ganteng dah. Sayang plengak-plengok, gak heran jomblo mulu (Jan, jangan marah, ini masukkan HAHAHA). Kangen sama Bagus, temen se-padus yang suka nemenin nyanyi di kelas, yang perut gembulnya bisa dielus-elus, yang pinter dan baik banget (gue nggak pernah liat dia marah suer). Kangen sama chairmate gue, Evinia, yang kalo ngomong logat Jawanya kentel banget, yang rada cengeng karena hatinya terlalu lembut, yang ngebet banget jadi dokter, yang hp-nya nggak boleh gue pinjem (gue juga gtau kenapa, jangan-jangan nyimpen foto bokep lu ya!). Kangen sama oknum yang pernah jadi pacar gue ehem hehe oke ngaku, kangen sama Azka, ketua paskib yang kalo lagi gerak jalan palanya miring, yang tingginya menjulang dan pernah mentok langit-langit jembatan, yang sok atletis, yang suaranya bagus (gue pernah denger lu nyanyi, nggak sengaja haha), yang maniak fotografi. Kangen duo Rika-Keke. Keke yang sangat suka orange, yang kadang suka pesimis padahal dia pinter banget. Kalo Rika, gue sekelas lagi di kelas XII jadi kangen gue terobati. Itu anak saking lembut dan keibuan, dihadiahin award “Idaman”. Kangen Aulia si tikus tanah yang ngefans sama Einstein! Dia itu rada jenius kalo kata gue. Suka ngomongin sesuatu yg nggak gue ngerti (ini mah guenya yg bego ya). Gue manggil dia tikus tanah krn dia manggil gue cacing tanah, gue juga gatau kenapa (emang bener jenius lu, Ul). Kangen Maya, yang cantiknya bak dewi bulan dan kreatifitasnya setinggi langit. Untung pacarnya Ulil, si jago astronom (anak iSky juga), jadi bisa deh jadiin lu sbg dewi bulan beneran. Kangen Desti-Lia, keduanya anak teater yang baik dan jago acting (pastinya). Desti itu bahan bully-an kelas gue loooh hahaha teruslah bersabar Desti gembul! We love you. Inti: kangen semua antek-antek iSky. Kangen. Banget. Meski. Gue. Dihadiahi. Award. “Anarkis”. Pas. Perpisahan. Kampret.

Oiya, hampir aja lupa, Happy New Year ya. Semoga di tahun ini kehidupan kita semakin baik lagi. See ya!

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall