3.20.2012

Leviousa Berpose

Permisi mbak mas, mau numpang cerita dumsss boleh ya boleh dong kan blog gue ya nggak ya dong mihihihihik (bertransformasi menjadi keledai). Angin berhembus keras sekali pas gue ngetik post ini, enggak, rumah gue bukan kehilangan atap, tapi gue yang kehilangan celana dalam, basah semua gara-gara musim hujan, jadi angin dengan mudahnya menerobos kolor gue yang rada basah dan lembab dan brrr…….kembung.

Ngomong-ngomong kembung, jadi inget kembang, inget kembang jadi inget kebun raya Cibodas, inget Cibodas inget foto Buku Tahunan (BT) kelas gue, XII IA 5 (Leviousa). Hari Sabtu 7 Januari, kami berangkat ke puncak, nginep di villa Alam dan esoknya berfoto cantik di kebun raya Cibodas. Menyenangkan sekali bukan? Kalo menyenangkan, silakan lanjut membaca, kalo bukan, silakan tutup browser anda dan klik link ini. *ketawa setan di balik tembok*

Sayangnya ada 3 orang yg nggak bisa ikut nginep, jadi mereka lansung ke kebun raya Cibodas pas hari Minggu sama fotografernya. Nah, petualangan kami pun dimulai. Di bis, tdk begitu banyak yg gue bisa lakukan krn gue emang ngantuk banget. Jam 5.30 udah disuruh ngumpul di sekolah. Gue cuma inget gue denger lagu choir dan Glee dgn sedikit percakapan dengan Panca, yg duduk di samping gue,

(sambil denger headset berdua sama gue)

I : Ca, nggak baik denger headset sejam penuh, ntar bakteri di kuping jadi numpuk

P : Yah terus kita ngapain dong kalo nggak denger lagu?

I : Kayak gue lah liat-liat pemandangan, jangan tidur deh yang pasti, rugi

(Seketika pandangan gue kabur, lalu hitam. Ternyata gue ketiduran. Koplok)

Pas udah nyampe, yah, namanya juga gue, anak rumahan yang jarang main, jadi berfoto sana sini. Padahal gerimis tuh tetep aja nekad nerobos hujan jalan-jalan sama Bimo dan Panca. Gue sekamar berdelapan dan sekasur sama Yuli, yang kalo tidur kayak wewe gombel kebelet nikah. Serem asli, telungkup, dengan punuk besar, rambut menjuntai-juntai, dan gue cuma dikasih 1/3 kasur. Minta dikentutin. Btw, gue diajarin main uno sama Kholid dan Bemo mwahahaha sesuatu. Terus main catur dan diajarin permainan catur karya Kholid, jadi gini nih, lu pake aja setengah dari papan catur buat naro semua pion-pionnya (asal aja), terus pake satu kuda (yg mana aja) lu makan-makanin deh pion yg lain (mau beda warna juga gak apa2, tapi nggak boleh ke tempat yg udah nggak ada pionnya. Boleh maju kalo emang ada pionnya), kalo lu keren, lu bisa ngabisin semua pionnya. Kholid berhasil nyisain satu. Gue lima. Adrian lima belas HUAHAHAH CUPUUHHH!

Besoknya, rebutan mandi dah soalnya kamar mandi cuma dua padahal orangnya 29. Belum lagi yg keramas. Belum lagi yg boker. Belum lagi yg ngaca dulu 15 menit (gue banget) haha. Tapi niat ngaca cantik 15 menit itu gue urungkan, abis udah mau telat, jadi gue sekamar mandi sama Deli. Aduh, nggak usah gue deskripsiin deh. Yg pasti kalo bukan krn waktunya mepet mah gue nggak mau diintip-intip kecantikannya sama orang lain. Kasian ntar Deli jadi pesimis. Terus gue juga nggak sempet beol. Lu tau? Gue sama Panca seharian nahan beol ampe kalo nemu aliran comberan rasanya pengen langsung jongkok buka celana dalam. Btw, tema foto kelas kami adventure. Dan tema kelompok gue, hunting (tadinya spiderweb). Sekelompok sama Panca, Bimo, dan Dhiyan. Kami bikin yell-yell dong, gini nih…

Spiderweb: SPIDER WEB!!!! WUUUHHZSZS~ *nungging sambil goyang pantat *ceritanya laba-laba

Hunting: HUNTING!!!! KEKUATAN ANGIN! *tangan nunjuk ke atas *muka serius

Lu bayangin Bimo, mantan ketua MPK yang lugu, nunggingin pantat jatohnya kayak ibu-ibu hamil yg air ketubannya pecah.

Selama disana seru deh, meski awalnya hujan rada deras, tapi seru banget! Pas abis jam sholat siang kan duduk-duduk dulu tuh di Mushola, terus Mitchy nerima request-an blutut nyasar, tapi emang dasar koplok, ya di-accept aja, eh ternyata gambar mbak-mbak alay lagi foto sama bule Arab yg brewoknya kayak bulu bokong onta. Mitchy cuma bisa senyum mesem sambil mendengus kayak kutu dipites. Terus beberapa cewek dipetikin bunga lucu sama Kholid, si cowok strong. Ternyata ganas-ganas gitu baik juga. Gue jg dipetikin loh, seneng hahaha. Terus pulang terus nyampe rumah langsung beol, tapi cuma keluar dua butir. Saking lamanya nahan ampe udah keserap lagi di usus gue. Busuk banget pantat gue. Sebenernya mau cerita lebih banyaaak lagi, pas sesi games “Truth or Truth”, pas masak-masak, pas Pui digenitin fotografernya, pas dikejar-kejar monyet, tapi gue ngantuk banget nih. Jadi, sekian dan terimakasih J








No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall