1.03.2009

Mimpi dan Betis

aloohhhhaaa sodara sodari yang tercintaaaa.
siap menggila? haha, abis bosen juga yee kalo punya cerita tapi kaga dibagi2 haha. oke dah, cukup basa-basinyee, sekarang gue mau cerita tentang mimpi dan betis.

anda pasti bertanya tanya dalam lubang hidung anda, apa maksud dari semua ini?

okeh daaaaahhh, tanceeeeppp gas! BRUUMMMM (jaelah. kok jadi ada bajaj 5tak gitu?)

kemaren tuh ye, tepatnya hari Jumat kemaren, gue bangun tidur tuh cengar cengir bak sapi perah. ternyata, pada malam kamis itu, gue mimpi ketemu Sang Idola Yang Maha Tampaaann, dia adalaaaahhh, teroreroretttt... BRENDON URIE awaw!!! (buat orang2 yg kecewa, saya mohon maaf ya haha). bayangkan sodara2!seorang icha yg gila nan sarap bin geblek ini akhirnya menemukan kehidupan sejatinya!!! haha, oon banget dehhh -,-
tapi tapi, lo semua jangan kesel dulu, mentang2 gue happy, lu langsung patah semangat gitu, tau dehh gue, lu demennya liat gue menderita kaan? ngaku dah! hahaha
okeh, gue ceritain bagian buruknya.. gue tuh mimpi ketemu ama brendon di angkot! YAK! bayangkan saja pemirsa, seorang yang Maha Tampan naek angkot!!! heeeh, dan ternyata dsitu dia pake baju gothicnya yang dipake pas PATD menang VMA 2006 ckck. gamasuk sumur banget kan? pasnya masuk liang kubur tuh hahaa.

yaa udah ah, itu yg tentang mimpi gue, skarang yg tentang betis gue. lu tau apa yg terjadi pada betis gue? (ya kaga laah, orang gue belom cerita! yg bilang tau berarti boong! hayooo, gabole boongg looohh)
pasti ada yg nebak betis lu cakep cha!, betis lu bohai!, betis lu...wah banget dah!!! sekseeehh..
yaa, sebenernya jawaban seperti itu yg gw harepin haha. sebenernya betis gue itu meletus kemaren malem guys. tau kenapa betis gue bs meletus? gini ye, dari jam 9 pagi ampe jam 10 malem, gue ama keluarga tuh mondar mandir antara senayan city ama sogo ky semut nyari cabe rawit! (lah). gue tuh nemenin nyokap tercintaa seharian! peluh, rasa laparrr, rasa lelah menghadang gue ckck. untung gue masih bisa idup, walaupun betis gue udah cacat akibat tragedi kemeletusan itu (haha, kemeletusan..bikin kosakata sendiri gue)

yaaaa, puas lu semua ketawa? mamam tuh betis gue! kecapin sekalian!
hahaha, udah dulu deh ya, cape (daritadi bahasa gue SKSD banget yak? haha)

okey, bye, see ya in the next posting :D

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall