1.01.2009

my lovely hometown

aih, bosannya gue -,- emm..... setelah tadi gue posting tentang acara taun baru, sekarang posting tentang apa yaa? oh ya! tentang kampung menampung gue dibanjarmasin aja deh ya? hahaha. kangen juga ama tuh kampung. cuma di tempat itulah gue dibiarkan bebas dan berkreasi sesuai keinginan ketek gue. kalo dirumah? mana bisa! gue disiksa! dikurung! dicambuk! dibudakin! emm, sebenernya ga separah itu juga sih haha, cuma emang kalo dirumah tuh gue jarang punya waktu untuk mengistirahatkan badan cungkring gue ini. dan disana, KEDAMAIAN KU DAPATKANN!!! (lailahh, lebah lo! eh lebay lo!) ya gimana ga damai? disana kan gue gaada les! gaada yang namanya megang buku, yang ada cuma maen maen dan maen. bahkan gue dibolehin "mendekap" laptop gue seharian. haaaaa.. bermain bersama sodara2 gue yang cindil2 itu sangat asik, ampe kangen deh ama kalian (wah, suasana mulai melankolis nih) haha, yaa sekian dulu deh ya, daripada nanti saya malah bermelankolis ria dan akhirnya malah menitikkan air kencing, eh air mata, mendingan gue tiduuuurrrrr. dadahh, babay

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall