1.01.2009

acara taun baruan

wehehehe,
sebelumnye gue mau ngucapin
"Happy New Year 2009" guys!! hope we can be a better man than before..

nah, gue ada sedikit cerita tentang taun baruan gue. here we go!..

nah, jadi gue tuh taun baruan dirumah oma gue. pas dateng, tiba-tiba ada sodara gue yang tepar gleper gleper gitu, ternyata itu om kakinya kena api pas lagi bakar jagung.... lagian maen bakar-bakaran sih ye? yang dibakar cuma jagung ama gurame doang lagi! coba rumah ama orang! kan lumayan tuh buat hiburan. heahh hahaha. wanna burn something??

yaudah tuh, gue masuk aja kerumah oma daripada liat pembantaian ikan gurame. pas masuk ditawarin oma stroberi, ahh tapi emang dasar gue orang kampung, jadi pas makan tuh muka gue ky makan tomat beracun! yang ampe mesek mesek kucing persia gitu (bahasa gue brantakan hahaha).

nah, pas uda pada melakukan ritual bakar-bakaran itu, semua pada makan, kecuali gue, bokap, ama om erwin. kalo gue sih punya alibi (jaelah) tersendiri kenapa gue gamau makan, yaaa... lo tau lah, perut gue kan kecil kaya kantong kresek, jadi gw gasuka makan makan gitu. eh gue malah dipaksa makan ama oma, gue gamau dan oma terus memaksa, dan gue akhirnya membangkang! wahahaha cucu yg jahat. akhirnya gue memilih makan kacang. wahahahah ga pas banget ye. gapapalah,yg penting makan.

yaudah tuh gue makan kacang sambil nonton kereta manggarai (bener ga?) yg ada di indosiar -,- sementara bokap lebih memilih untuk mendengkur ky beruang lagi hibernasi. setelah bener bener berakhir tuh acara, gue pulang jam 2an. yaaa, ngantuk bgt pastinya. mata gue ampe berkantong 5 ky kantong aer orang arab. pas uda nyampe rumah ya tinggal tidur hahaha. geje banget yaa. yang penting mah dibawa enjoy aje, biarkan hidup itu mengalir ky aliran aer got depan rumah lu tuh (mampet kali cha -,-)

yaaaaa..iyedah! serah lu ae,dadahhhhhh

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall