9.07.2010

Gado-Gado

Salam hangat pantat kerbau, semuaaaaa. Kan gue lihat arsip dari entri-entri yang lawas dan ada postingan yang bikin ngakak hahahaha. Ternyata dulu gue bejat,cabul, binal, dan nggak masuk akal . Gue nge-entri seenak jidat aja semua kata-kata maksiat nan kotor tertumpah ruah hahaha. Dasar, untung gue udah tobat, jadi bisa lah masuk surga aiihhhhhh~

Hmm....cukup. Jujur gue agak kesian sama blog ini. Kenapa majikannya bisa nista gini ya. Kesian jadi sepi pengunjung. Cup cup cup, cini cini mama peyuk! Ok, hentikan bahasa binatang, mari gunakan bahasa manusia yang baik dan benar. Ada apa dengan Gado-Gado? Karena gue mau mosting apapun keluh kesah dan kesenangan yang menghampiri gue dalam jangka waktu dekat ini. So....mari nikmati.

Aerial-nya Sitta Karina yang INCREDIBLE
Iya, berawal dari seorang kawan tua (halah) bernama Hana,dia bawa segeprok novel gitu. Terus ada novel yang berpendar dengan tegangan 220 volt dan menyilaukan mata gue. Itulah asal muasal Aerial yang akhirnya berpindah tangan ke tangan laknat gue. Kenapa gue tertarik? Karena kata Hana, ada makhluk fantasinya. Wah dengan semangat gue melahap buku itu hingga habis. Setelah kenyang, gue pun bersendawa. Empeff! Setelah kenyang, gue merinding. Anjrit ini buku keren abis. Sumvaa kagak boong. Pas bagian yang sedih bisa bener-bener hanyut, pas bagian perang adrenalin gue juga kayak dipacu, pas bagian romantisnya gue jadi ciuman ama guling. Buat gue, Sitta Karina penulis novel Indonesia kedua terbaik setelah Dee. Minyooo~

Pasar Segar yang bikin gue naik pitam
Hehehe kalo cerita tentang Pasar Segar bawaannya pengen marah-marah mulu ini. Abis mereka bandel, merampas balonku dengan paksa! *nggak nyambung alert* Lu tau lah Pasar Segar di Depok yang mane, wong cuma itu doang disini kayaknya. Dan cuma itu doang pula yang bikin daerah disekitar itu makin macet! Kalo pulang sekolah kan capek gitu ya bawaannya pengen bobok, eh pas lewat situ malah macet, gue pengen ngasih bom atom biar musnah sekalian peradaban daripada ngerasain macet yang berkepanjangan. Mana mereka sok-sok bikin lampu lalu-lintas tapi useless menurut gue. Udah nyalanya oren doang. Kedap-kedip doang. Bener-bener mirip mata capung. Tai lah. Hhhhh...... (//_-) --> dengan cepat bertransformasi jadi emo.

Nge-cover beberapa lagu dan itu MENYENANGKAN
Gue emang suka mainin lagu pop atau lagu yang lagi in sekarang di piano. Dengan berbekal pengetahuan musik tentang chord, gue bisa dibilang sudah bukan amatir lagi di bidang ini. Cha, lu ngerti lagak nggak? Minta ditimpuk. Terus entah tuyul apa yang menggelendoti gue, akhir-akhir ini kalo lagi menggubah lagu-lagu di piano, gue rekam dengan BB. Hasilnya otomatis kagak bagus. Tapi setidaknya orang awam juga tau lah itu gue mainin chordnya terus pas (mungkin) hahaha. Terus gue seneng karena Melza minta rekaman pas gue main 21 Guns dan katanya bagus hahah. Karena dia les piano juga dengan level yang cukup tinggi, yaa gue percaya deh tingkat bagusnya dia segimana. Dentingan paling hot sih menurut gue yang Bengawan Solo. Endingnya gue pake versi Paragita UI HAHAHAH dasar picik. Abis mereka keren. Gue jadi iri.

Tie Dye-ing was AWESOME, thanks bu Palupi.
Yaa jadi 2 minggu yang lalu, nyonya Palupi, selaku guru Seni Rupa ngajarin kita bikin Tie-Dye dari teknik melipat. Jadi dengan teknik itu kita asal lukis aja ntar pas dibuka........voila! Benar-benar kejutan. Pokoknya gue suka ini! <-- ciri-ciri orang dengan kadar kemampuan berkomentar yang rendah. Gue nggak lulus seleksi ketiga AFS Chapter Jakarta
Hahahaha gue nggak kecewa kok, kalo dipikir-pikir gue juga belum mampu hidup mandiri dan belum bisa ngelepas kehidupan gue disini. Lagian ke Jerman nggak hanya lewat AFS aja, itu kan buat yang siswa-siswi, sebenernya gue lebih pengen benar-benar tinggal disana, kawin, merajut kehidupan dan bekerja disana sebagai ilmuwan. Buat teman-teman yang lulus, gue ucapin congrats ya, kalian hebat, dan gue bangga akan hal itu. Buat yang tidak, ayok kita dugem aja! Hahahaha.

SUPER JUNIOR~~~ my LOVELY boys
Awwww jari-jari gue mendadak gemeteran ketika menulis judul paragraf yang ini. Rasanya deg-degan getho najis lu Cha! Badak bunting! Udah nggak sabar bener pengen ngupdate dan ngasih tau kalo Saras dengan sukses mencuci otak gue dan mencekoki gue dengan pelbagai hal tentang SUPER JUNI~OR!!!! HIYAAAAAAAT!!! Tapi gini, berhubung mereka adalah tamu spesial, gue nggak mau mereka cuma dapet jatah sebagian postingan kali ini. Gue ingin bikin yang spesial dengan 1 entri penuh khusus mereka hahahaha. Mungkin besok, atau lusa, atau minggu depan, atau bulan depan, atau tahun depan, gue akan nge-entri tentang mereka. Jadi, kamu, wahai kamu jelata, nantikanlah tibanya postingan itu haha.
END :)

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall